Senin, 19 Desember 2011

MAPALA UNIVERSITAS VS MAPALA FAKULTAS

SEMUANYA SAMA AJA DAH BUBARIN AJA YANG ADA HANYA BIKIN RIBUT AJA SUDAH BANYAK KASUS MEREKA RIBUT HANYA HAL KECIL GAK MAU DI SAINGIN .. KATA NYA KELOMPOK PECINTA SESAMA MANUSIA YANG MAU NGEMBANGIN ORGAN AJA KO DITAHAN BUKANNYA DI DUKUNG EH MALAHAN RIBUT LAGI.  APAAN TUHHHH .... MAU JADI YANG PALING JAGO ALAM GA BUTUH ITU BOYYYY SAMA SEMUANYA GAK PENTING .. GW NGILIAT GAK ADA KEBERSAMAANYA TUH DI DALAM KAMPUS YANG ADA RIBUTTTTTT AJA MAKANYA GW BILANG STOP AJA TUH ORGANISASI KAYA GITU GAK PENTING KEBANYAKAN PADA MAU JADI BANG JAGO DI KAMPUSNYA MASING-MASING. YA KALAU EMANG ITU BIARIN AJA ORANG MAU BERKEMBANG KO DIRIBUTIN TERUS... KATRO LO .. GW NULIS SEPERTI INI DENGAN KENYATAAN DAN BENER GAK PERNAH BOHONG KARNA GW TAU BENER MEREKA KALAW MGUMPUL KALAW GAK MABOK YA RIBUT ITU AJA SI KERJAANNYA.... APA GITU YANG DI BANGGAKAN MEREKA GA PENTING SEBENARNYA KEHADIRAN MEREKA SEKARANG. MASIH GW LIAT LO RIBUT TERUS DI DALAM KAMPUS GW BAKAL SERANG LO TERUS LEWAT MEDIA... KALAW BISA SEMUANYA DI BUBARIN. GAK USAH ADA PECINTA ALAM TAI KUCING . .... BIAR SEKALIAN NIEEEEE SEMUA REKTOR PADA BACA NIE TULISAN... EVALUASI SETIAP ORGAN KEGIATAN KAMPUS YANG GAK BERMANFAAAT BUBARIN AJA. ... KALAW ANAK P.A YANG BACA NIE TULISAN PASTI COMENT NYA BAGUS-BAGUS TUTUPIN AJA TERUS KEBUSUKAN ORGANISASI LO FUCK DAH LO SEMUA KATRO KAMPUNGAN 

14 komentar:

  1. Balasan
    1. tidak semua mapala seperti itu kok sob,itu tergantung pandangan masing2

      Hapus
  2. Mau masuk mapala, nggak diterima ya? ck..ck..ck... kasiaaann.... sabar ya nak, mungkin emang nggak jodoh kamu di mapala. Mending jadi anak manis aja dirumah yah..yah..yah.. ^_^

    BalasHapus
  3. Ini anak darimana c,cewek yah???hihihihihi
    sampe stress dengan mapala....
    kayaknya dendam bgt neh...
    Buat pengurus blog, kumpulin peserta yang banyak, n ikut langsung dalam mapala....jgn liat dari luar jeng,,dalamnya mulus kok...hehehehe

    BalasHapus
  4. dasar bencong...... identitas kamu mana

    BalasHapus
  5. BANYAK BACOT!!! BANCI!!! IDENTITAS LENGKAPMU MANA!!! KALAU KAMU JAGOAN, AYO KITA JUMPA DARAT!!! GAK PAKAI NYERANG LEWAT MEDIA!!! AYO KITA BICARA, GAK PAKAI KEKERASAN!!! KARENA AKU JUGA ORANG PENDIDIKAN DAN JUGA ANAK MAPALA!!! AKU GAK BENCONG KAYAK KAMU!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. di mapala uii ada 3 yang mati saat diksar. itu kan buktik

      Hapus
  6. mana identitas lu anjing banci?
    gw arul,anak tangerang tepatnya cipondoh jl.kh.hasyim ashari gg.parit rt.003/010 no 68. hp gw 085779308884.
    admin bangsat lu,ga lulus diksar mapala lu nyet? iri lu ga bisa masuk mapala sampe stres? apa nyokap bokap lu mati masuk mapala jadi lu dendam? atau mungkin lu lagi mabok ngomong kaya orang kampung?orang kampung aja ga se najis lu !

    BalasHapus
  7. saya juga anak mapala dari palu Fakultas pertanian Mapala Sagarmatha UNTAD hemmmmm kami ga ada masalah dengan mapala universitas bahkan kami semua dari mapala fakultas jadi pengurus di mapala universitas but at least saya suka tulisan anda sebagai bahan kritik dan otokritik buat kami yang memilih untuk jadi mapala kebetulan saya bener2 lama jadi mahassiwa dari 2006 sampe saya tulis ini saya masih mahasiswa hal ini tentu saja bukan karena saya bergabung dengan Mapala tapi keasikan kerja nyari duit dan kampus tidak lagi menarik buat saya bermain kalo kata proffesor sya yang juga di besarkan dari Mapala matang duluan jadi bonyok hehehe keep on touch silahkan anda berekspresi tulislah suka - suka anda tentang mapala tapi jgan marah juga kalo ada reaksi yang yang ga asik dari teman2 mapala kan anda tau sendiri karakter anak mapala kayak apa tapi hatinya pada mawar kok hehehe kayak teman saya si tukang mabok yang suka denger lagu stinky jiaaahhh ngelantur sooo thks buat anda semoga jadi pencerahan bagi kami yang paling penting banyak orang2 hasil didikan mapala bisa sukses yah ga jauh2 di kampus saya ada 3 oranga proffesor asal nya dari basecamp kami yang reot

    BalasHapus
  8. Di kampus kami yg exis cuma anak MAPALA dan Mapala kami yg membuat Kampus kami terkenal...saya rasa blog ini hanya melempar bola liar lalu membiarkan kita para anak MAPALA emosi...buat saudaraku seMAPALA indonesia hal ini ga usah di gubris lagi....toh dia bakal kena sendiri batunya.....dia tau kapasitas kita(MAPALA) dari segi kulitas apalagi kuantitas,,,,hehehe....makanya di iri...makanya dia mo nyaingin kita dengan membuat komunitas banci pengecut....

    BalasHapus
  9. Bener2 kasian ni orang . . . pasti ga lulus DIKSAR yah . . . .. . atau, cuma anjing penjilat aja yang bikin BLOG ini . . . di pasar si banyak orang kaya gini . . .


    GW MAPALA CILACAP.

    BalasHapus
  10. emang bener kata pepatah .,., semakin tinggi pohon semakin banyak ANGIN yang menggoyang
    regard - cihuy gie mc
    froom IMPAMI - JAKARTA

    BalasHapus
  11. preman aja, belum tentu berani masuk mapala !!!

    BalasHapus
  12. kawan,jangan langsung just mapala seperti itu,kami baik kok kami penuh dengan cinta..MAPALA yang kamu kenal itu bukan seperti mapala yang sesungguhnya dia hanya meminjam identitas mapala kami..
    kenallah MAPALA dengan pikiranmu dan rasakanlah MAPALA dengan hatimu..
    kami melestarikan alam ,mencintai alam tanpa mengharapkan cinta anda karna kami ikhlas demi alam ini..
    Salam Lestari kawan

    BalasHapus