Kamis, 22 Desember 2011

MAPALA NIE COY.... DAH GA ZAMAN KALI KAYA GINI

Anak-anak PA (Pecinata Alam) biasanya mengartikan dunia itu adalah sebagai dunia kebebasan sehingga banyak diantara mereka menjalani hidup seolah-olah tanpa beban, rambut gondrong, dekil, full aksesoris di pergelangan tangan, kaki, leher, pakaian Cuma kaos, kemeja lusuh dan jeans sobek sudah mereka anggap keran, ada yang cool abis, cuek tapi ada juga yang rese dan funky coy !!!. sehingga banyak o...rang yang menganggap mereka adalah orang-orang yang tidak mempunyai masa depan yang jelas. Orang tua yang “sok teu” biasanya enggan berurusan dengan anak PA khususnya anak MAPALA (Mahasiswa Pacinta Alam) karena langsung pukul abis, bahwa yang Anak Mapala, orangnya sudah pasti kurang beres. Sebagian orang tua yang tahu anak perempuannya pacaran sama anak Mapala,… tebak aja sendiri ??!!!

LOL
SELENGKAPNYA

13 komentar:

  1. BANCI LU!!! GAK BERNYALI!!! MENDING MATI AJA LU!!!

    BalasHapus
  2. thnks banget bro, ini koreksi buat temen2 mapala untuk bisa lebih mengaplikasikan nama PECINTA ALAM dan tujuan organisasi PA di AD/ART masing2, aku sendiri berharap mapala2 bisa meniru jejaknya MAPALA UI, LAWALATA IPB dan semacamnya

    tapi akan lebih gentle lagi kalo anda melampirkan profil anda yang sebenarnya, jadi ga dianggap pengecut. dan artikel ini ga dianggap mengada-ada

    buat teman2 MAPALA, ini adalah perwakilan dari sebagian masyarakat yang memandang negatif MAPALA. kalo marah ato sebel dengan artikel ini aku maklum, tapi lampiaskan rasa itu dengan proker2 yang sesuai dengan arti MAPALA

    SALAM LESTARI

    BalasHapus
  3. bangsat lu!!!
    ga usah bayk bacot lu anjing!!

    BalasHapus
  4. pacaran ma ank mapala lebih aman dan yg pasti g' seperti yg lo omongin..!!!!!!!

    BalasHapus
  5. tak fikir,,,alangkah baiknya kita duduk bersama,,berdiskusi dengan topik yang anda utarakan....saya siap kok mas,,seandainya anda menghendaki gtu...ya sebagai mahasiswa tentunya penyelesaiannya tak lagi fisik,,akan tetapi sebuah argumentasi yang rasioanal dan itu tentunya tetep bisa kita pertanggung jawabkan...

    BalasHapus
  6. aduhh....pasti sakit hati niii orang... ini orang pasti udah diputusin ama anak MAPALA ya,,,, uuuuhhhh kodongkk...... makaya muka itu jagan ditaro di pantat n pantat jangan taro dimuka..... dasar anjingggggggggg.............

    BalasHapus
  7. saya rasa ini orang bukan cewe dan bukan pula cowo...karna mungkin bisa di bilang lebih rendah dari iblis yg ga di beri akal pemikiran...dan dari bahasanya jg tidak mencermikan seorang yg di latari pendidikan yg jelas ...kalau boleh saya tebak dia ini mengalami gangguan pada otaknya....

    BalasHapus
  8. Wahai manusia janganlah engkau menyekutukan nama baik Allah,
    Allah Subhannallahu Wata'ala telah memerintahkan agar hamba- hambanya selalu senantiasa untuk selalu menjaga dan melestarikannya dengan sebaik- baik mungkin.

    BalasHapus
  9. JANGAN PERNAH BILANG GARAM ITU ASIN KALAU BELUM PERNAH MEMAKANNYA
    SUATU HAL AKAN NEGATIF KALAU ANDA MEMANDANG DARI SISI NEGATIF BEGITU PULA SEBALIKNYA.

    SALAM LESTARI

    BalasHapus
  10. Dasarrr nggatheli tenan kowe cuk. yang punya blog ini dasar Anjing. mana profil lengkapmu cuk. ???
    belum pernah digampar tramontina po kowe cuk. Asu la.
    Kayak e kowe kecewa dikeluarkan dari Mapala. hahahaha.
    Makane ojo koyo BANCI !!!!!

    BalasHapus